telexfree

telexfree
gambar, logo, tentang, telexfree

Minggu, 02 Maret 2014

TELEXFREE ADALAH PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI

TELEXFREE adalah perusahaan Telekomunikasi, Perhotelan, Advertising dan E-Commerce dari Brazil dan telah membuka kantor perwakilan di US. Perusahaan Telexfree telah melakukan bisnisnya selama 13 tahun di Brazil tepatnya di Av. Ns. dos Navegantes, 451 – Petro Tower, sl. 2003. – Enseada do Suá, Vitória – ES, 29050-445. 

Untuk Bidang Telekomunikasi,Telexfree menawarkan telekomunikasi berbasis VoIP (Voice Over Internet komunterotocol).  TelexFree mulai dipasarkan secara network marketing pada bulan Januari 2012 di Brazil. 
Pemilik dari perusahaan TelexFree ini adalah Mr. James Merrill.


Pada bulan November 2012 TelexFree masuk ke Amerika dan membuka kantor perwakilannya di: 225 Cedar Hill ST Suite 200 Marlborough I state: MA I zip: 01752 I Country: USA.
Selain menjual layanan VoIP, TelexFree juga bergerak di bidang properti dan telah bekerjasama dengan jaringan perusahaan hotel ternama untuk membangun 500 hotel hingga tahun 2016 dan hotel yang pertama telah selesai pada bulan November 2012 yaitu Hotel Best Western di Brazil.
TelexFree juga meluncurkan TelexCommerce sebuah layanan toko online yang saat ini baru berlaku di Brazil. TelexFree mempersilakan para promoter dan calon promoter untuk berkunjung ke kantornya untuk memberikan keyakinan akan keberadaan perusahaan TelexFree kepada para promoter maupun calon promoter.

Sebagai Promoter TelexFree anda mendapatkan gaji mingguan $20 untuk paket AdCentral Personal dan $100 untuk paket AdCentral Family. Perlu diketahui, untuk mendapatkan gaji mingguan ini tidaklah cuma-cuma, anda harus bekerja berturut-turut selama 7 hari. Untuk melakukan pekerjaan harian hanya membutuhkan waktu 1-2 Menit saja! Karena kalimat iklan dan Website untuk menyebarkan iklan sudah disediakan oleh TelexFree.
Produk Terdahsyat TelexFree Adalah VoIP (Voice Over Internet Protocol), Untuk Nelpon Ke Semua Operator Lokal + Internasional, Seluruh Dunia di lebih 63 Negara hanya dengan biaya $5 per bulan.
UNTUK INFORMASI HUB: 0852 4175 2668, PINBB: 21ABAED3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar