telexfree

telexfree
gambar, logo, tentang, telexfree

Selasa, 04 Maret 2014

TELEXFREE AKAN MENJADI YNG TERHEBAT DITAHUN 2014

AKAN MENJADI YANG TER HEBAT... SEGERA DI LUNCURKAN

Jumlah pengguna ponsel telah mencapai 1,1 miliar pada 2012 dan angka ini diperkirakan akan meningkat tiga kali lipat pada tahun 2018 . Berpikir tentang hal itu , bisnis online real terbaru menawarkan solusi inovatif - untuk menjadi dunia online  perusahaan pertama di sistem MLM dengan bidang mobile .Bergabung dengan revolusi bisnis terbaru  di bidang pengembangan bisnis dan bekerja secara bebas ketika Anda ingin dan dimanapun Anda berada . Owner bernama Sergio Tanaka . Melaksanakan mitra bisnis di seluruh dunia secara langsung melalui smartphone , menggunakan sistem secara sederhana dan mudah .Sudah ribuan mitra di lebih dari 40 negara , mengambil keuntungan dari kesempatan unik ini - untuk bekerja mobile dan gratis . Menjadi pelanggan WINGS  , Anda mendapatkan akses penuh ke semua produk dan jasa yang ditawarkan oleh perusahaan dan dapat menjualnya dengan menggunakan kemampuan global pengalaman inovatif multilevel marketing Mobile Online .Ini adalah cara baru dalam mewujudkan impian Anda secara cepat .Memiliki seimbang komisi plan pembayaran , WINGS telah mengembangkan sistem remunerasi yang adil dalam tim , ditambah beberapa bonus dan penghargaan kualifikasi . WINGS akan membantu Anda menemukan cara termudah dan tercepat untuk mewujudkan impian mereka . Gunakan online kami - alat seperti Recruiter dan halaman web pribadi di smartphone Anda dan menerapkan ponsel bisnis Anda dan bebas sebagai WINGS pengguna , di lebih dari 40 negara .

 Update 2 maret 2014
Pertumbuhan jaringan per hari rata2 10 orang .


 Tidak semua orang membaca ini ada peluang bisnis ter dahsyat
Akan ada calon jutawan baru nantinya, dalam 6 bulan kedepan ( amin )

Dalam 8 hari mencetak Bonus Pairing sebesar Rp 24.375.000 ,-
Pasif income per bulan Rp 9.375.000,- 

Wings adalah kapal tercepat menuju kebebasan finansial .
Rebut peluang ini , sebelum di rebut teman anda .

Time is Money ... Kejar impian anda !

Horsewings Team



ALASAN kenapa anda harus bergabung sekarang juga !!!
ini beberapa review Ayounglam :

+ Wingsnetwork dikembangkan oleh Top Leader terbaik Telexfree di Rusia . Anda tahu ketika seorang menciptakan banyak uang di 1 bisnis, Jarang sekali dia akan membuka 1 keranjang lagi , Ini menjadi ciri Seorang Leader yang tidak mau melepaskan Peluang .Sistem 
wingsnetwork tidak ada restart dan walau masa expired keanggotaan sudah 1 tahun , tapi leader yang sudah susah payah membangun jaringan tidak akan kehilangan income mereka dari jaringan di tahun ke2. Ini yang membuat motivasi leader2 top Telexfree, Organo , WMC777 mengandalkan bisnis online wingsnetwork .
+ Saya pribadi lebih terkesan dan Yakin dengan analisa investor Amerika karena di sana suatu bisnis Online MLM tdk mudah masuk dan terlalu banyak pertimbang2 an sejak banyak kasus Scheme ponzi yang di tutup paksa oleh Pemerintah Amerika . Hal ini saya cek di http://www.alexa.com/siteinfo/wingsnetwork.com
+ Leader besar  dari Organo , bernama Andrew  Arrambide tidak suka ikut bisnis online yang full pasif income, artinya dia tidak suka mengikuti bisnis online dimana member Boleh tidak mencari referral , Dia lebih suka mengikutin bisnis MLM dimana ada syarat tertentu seorang member bisa mendapatkan pasif income .

+ Tersedia plan pasif income jika anda susah mengajak orang. Contoh dibawah ini :
Invest paket $2500, perbulan mendapatkan $500  selama 1 tahun jadi total $6000 , keuntungan dalam 1 tahun adalah 140% . Wow... menabjubkan !!! tunggu apa lagi , friends.

+ Wingsnetwork bukan bisnis abal-abal , Kantor jelas dan punya alat pembayaran sendiri , dengan Wings Card , yang bisa anda cairkan lewat atm lokal , mantap kan .
+ Spilovers akan kencang , deras.... karena dari leader top indonesia yang sudah di kenal oleh banyak orang dan kemudian ke saya . So ... tidak perlu diragukan lagi....


Wings.network ~ Apa yang Anda lakukan ketika Anda ingin menjalankan bisnis yang benar-benar GLOBAL? Mengapa, Anda membeli bank. Pemilik Wings.network telah membuat pembelian sebuah bank di Amerika dan kita akan memiliki prosesor pembayaran kita sendiri. tidak pusing dengan alat pembayaran
Wings Network is a 100% Risk Free legitimate and sustainable company. Our owner has ensured that if anything were to happen to the company it's members would not suffer any financial loss. We have our very own insurance policy that covers all losses! Wings Network is an Opportunity of a lifetime. * PASSIVE = $500 a month - No RECRUITING ! * PROFIT SHARE = $260-$750 MONTH Qualify 500pts 2 Legs * BINARY PAY $50-$25,000 a DAY



Anti scheme ponzy 
Wings.network is a member of the Direct Selling Association
(It does take an entire year to be approved. Currently, we are pre-approved. Keep in mind that only 200 companies are members and it was Wings.network who applied for this membership.) As you read through their Code of Ethics you will find that it is very strict and you will feel proud to work for a company like Wings. A company who will take care of it's associates and take care of its customers.

The Direct Selling Association (DSA) is the national trade association of the leading firms that manufacture and distribute goods and services sold directly to consumers. Approximately 200 companies are members of the association, including many well-known brand names.
The Association's mission is "To protect, serve and promote the effectiveness of member companies and the independent business people they represent. To ensure that the marketing by member companies of products and/or the direct sales opportunity is conducted with the highest level of business ethics and service to consumers."
The cornerstone of the Association's commitment to ethical business practices and consumer service is its Code of Ethics. Every member company pledges to abide by the Code's standards and procedures as a condition of admission and continuing membership in the Association.
The cornerstone of the Direct Selling Association's (DSA) commitment to ethical business practices and consumer service is its Code of Ethics. Every member company pledges to abide by the code's standards and procedures as a condition of admission and continuing membership in DSA.
The DSA Code of Ethics speaks to both the consumer and the seller. It ensures that member companies will make no statements or promises that might mislead either consumers or prospective sales people. Pyramid schemes are illegal and companies operating pyramids are not permitted to be members of the DSA.

Bergabunglah WINGS , memberi anda impian baru di bidang networking terdahsyat .

Kontak segera : Ayounglam  - 081326859999
Wingsnetwork Indonesia Team
http://wingsnetwork.com
sistem pembayaran bisa lewat Payment Prosesor : Perfect Money , Okpay , Balance Telexfree , Bank lokal dan bisa juga menggunakan Kartu Kredit .
pelopor sistem auto sponsor terdahsyat .
Siapa cepat dia untung duluan !!!


Salah satu bukti back office dr leader top dunia

Owner WingsNetwork ( orang portugal )

  

Leader  Top Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar